Created (c) by Blog-JmK

Selasa, 21 Agustus 2012

"Senyumu Menggetarkan Hati Ku"




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Tidakkah kau bisa merasakan
indahnya pagi ini
seperti apa yang aku rasakan
hembusan angin membelai dengan kelembutan
membasuh sekujur tubuh yang telah jenuh

Aku merasakan itu…
dalam raga…
dalam jiwa…
dalam hatiku….

aku bercerita tentang wanita itu
wanita dengan senyum yang indah
dihiasi dengan paras yang begitu mempesona
aku terkagum-kagum…

pagi ini semakin indah untuk bercerita
tentang wanita dengan senyum yang indah
oh…alangkah sempurna karunia Tuhan
lihatlah bagaimana ia melangkah...
aku merasakan hentakan kakinya di dadaku
dia menggetarkan jantungku
memacu aliran darahku

Tuhan…apa yang aku rasa pagi ini ?
dunia ini sangat indah
bila pagi ini adalah pagi untuk seterusnya.......






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top