Created (c) by Blog-JmK

Sabtu, 09 Maret 2013

Kata Cinta Sejati Romantis untuk Pacar




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Pejamkan matamu dan sandarkan bebanmu serta lepaskan sepimu. Percayalah, pasti ada yang akan merindukanmu. Rindu untuk menghiasi setiap mimpi indahmu danbahagia tuk mencintaimu. Tersenyumlah dan temukanlah cinta.
Dalam dingin sikapku, kau sandarkan jiwa polosmu, hangat senyummu, cairkan sejuta kerinduan yang lama membeku.
 Jika berbicara ttg kerinduan, aku rasa engkaulah yg paling paham tentang itu; karena kau selalu berhasil membuat aku merindu .
Jika di hatimu sedang bermusim bunga, aku pengembara yang pertama-tama ingin mengunjunginya.
 Kekasih, jamah aku dengan cintamu, selembut angin basah mengelus lembah tempat kupu-kupu selalu terbang rendah.
Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.
 Cinta sejati bukan cinta yg mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tpi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih syng & perhatian.
Kata yang paling simple adalah I Kata yang paling indah adalah LOVE Dan orang tersayang adalah YOU.
 “CINTA” itu hanya memiliki 5 huruf, tetapi memiliki sejuta makna dan arti yang dalam.
Cintai kekuranganku. dengan begitu kau akan paham betapa kelebihanku hanya untuk mencintaimu.
 Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.
Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.
 Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.
Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu amin.
 Kutahu kau mencintaiku di saat kulihat binar matamu yang bersinar saat menatapku, teduh dan hangat begitu kurasakan, dan kutahu bahwa kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku,. Waktu berjalan bersama bayangmu, ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.
 Jikalau bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang paling terindah selain cinta, cinta yang lahir dari hati yang paling dalam.
Kenapa kita harus berjumpa disaat diriku kini telah berdua? Ingin rasanya diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun aku tak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.
 Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.
Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.
Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.
 Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari akan tetapi harus diresapi, dipahami, dan dimengerti. Yang utama bukanlah kecantikan diri, akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh dari dalam lubuk hati.
Cinta ibarat kupu-kupu. Semakin kau kejar, semakin ia menghindar. Tapi bila kau biarkan ia terbang. Ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.
 Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula menyakiti. Tapi cinta itu hanya istimewa, apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerimanya. Jadi, tenang-tenang saja jangan terburu-buru hingga kau bisa memilih yang terbaik.
Maafkan akan segala keinginan cinta ini. Sedapatnya kumencoba menepikan segala keinginan diri. Akan tetapi apa yang terisrat dari dalam hati tak dapat bahkan tak mampu kuingkari lagi. I Love You honey..






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top