Created (c) by Blog-JmK

Jumat, 09 November 2012

" Bintang Hati ku "




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Ketika rasa sayang ini tumbuh dan berkembang ....
Kamu pergi dan membuangku ..
Disaat ku dalam keadaan lemah..

Sebelumnya aku menganggap kita itu seperti matahari dan bintang
Aku matahari dan kamu bintangnya
Tapi kini bintangku telah pergi…. 
Pergi entah kemana…..
Mungkin pergi dengan matahari yang lain
Yang jauh lebih menerangimu, ...
Disaat kehidupanmu trasa gelap
Dulu aku merasa kehidupanku llebih berwarna karena senyum dan cintamu itu
Kini aku sudah menjadi matahari yang berjalan sendiri
Berjalan tanpa tujuan kehidupan yang berwarna
Semuanya gelap ….
Semuanya terasa hampa dengan mata telanjang dan pikiran logispun aku tidak bisa meraih mu lagi
Sinarku tidak pernah lagi menerangi gelapnya dihatimu
Karena matahari yang lain yang sudah menerangimu saat ini
Walaupun seperti itu entah kenapa hatiku masih milikmu
Sungguh aku masih menyayangimu,,,,,






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top