Created (c) by Blog-JmK

Jumat, 09 November 2012

"Hati Yang Terluka"




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Kau tahu…..
Aku berada di antara himpitan dua pilar
Yang membuat hatiku remuk
Yang memenjarakan aku bersama mimpi

Kau tak pernah tahu….
Saat cintaku dirampas
Betapa sakitnya diriku...

Aku pergi membawa berjuta luka
Aku tenggelam dalam kenistaan
Aku tak pernah lagi pedulikan cinta
Yang ada dalam diriku adalah luka.....

Saat luka mulai terobati
Kau kembali dengan pesonamu
Kau hidangkan sajian teristimewamu
Kemudian kau campakkan aku
Dengan cemburu, angkara dan keangkuhanmu...

Bukankah pernah kukatakan
Bahwa masa laluku penuh dengan luka
Bahwa aku mengobatinya berteman sepiku

Lalu kenapa kau begitu saja mudah terperdaya
Begitu mudah mendengar kata mereka
Tanpa pernah kau cari tahu yang sesungguhnya

Sekian lama aku terdiam
Bukan karena takut
Bukan karena menutupi semuanya
Aku mengalah untuk keutuhan kita........







ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top