Created (c) by Blog-JmK

Senin, 26 November 2012

" Cinta Hakiki "




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Kala senjaku berkabut rindu,
Ketika gerimis menghias ruang waktu,
Menjemput malam menuju peraduan
Memeluk bayang dalam erat impian
Tak akan pernah aku lupa,,,

kala erat jemari mu
menemani resah rindu di hati kita
Di kala senda gurau menghiasi jalinan kisah yang terpaut mesra
Tentangku yang berjalan dalam kisah hidupmu
Tentangmu penoreh cerita terindah dalam hidupku…


Jika nanti kau merindukanku
Ingatlah aku dalam kenangan lalu
Karena mungkin saat itu aku telah jauh disana

dan telah berlalu dalam kisah yang pernah kita ukir dulu
Ketahuilah, kau kan tetap menjadi CINTA terindah dalam hatiku,
Karena kau adalah mimpi yang selama ini menguatkanku,,,

Kau CINTA terindah yang takkan kubiarkan waktu menghapusmu
Jika esok aku telah tiada

Mungkin pula aku telah hilang di rimba asa
Atau mungkin senja menenggelamkan raut rupa....


Ku harap kau tegar melangkah,,

dalam setiap lembar kisah yang akan tercipta..
Untukmu CINTA terindahku,
Ingatlah..
Bahwa aku takkan pernah sedetikpun meninggalkanmu,
Sadarilah..


Hanya sebatas ragaku ini yang melambaikan salam perpisahan
Namun hati ini takkan pernah beranjak pergi dari sisimu

Kerinduan…
Kenangan…


Terukir indah dalam sebuah bingkai kehidupan..
Jika aku boleh meminta pada Tuhan,
Aku tak pernah ingin ada perpisahan…
Aku tak pernah ingin ada kehilangan…
Aku tak pernah ingin ada kematian…

Ketahuilah…
Bukan karna aku ingin melepasmu,
Namun jemari takdir terlalu erat menahan khilaf,,
jiwa yang tak pernah aku minta…






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top