Created (c) by Blog-JmK

Rabu, 28 November 2012

''merindumu''




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Malam yang sunyi,Aku duduk sendiri....
Tak dapat kutahan,Kerinduanku padamu...
Hanya Gambarmu yg setia menemaniku...

Senyum manis terurai dari bibirmu yang indah...
Tatapan matamu pancarkan pesona CINTA yang menggoda...
merdu suaramu debarkan jantung didadaku..

Cantix adalah rangkaian dari semua tentangmu..
Baik adalah cermin dari sikap dan tingkah lakumu..

Semakin aku memperhatikan dirimu..
Semakin kurasakan engkau begitu sempurna..
Dari hati tersirat naluri dan hasrat ingin memiliki..
Kuberanikan diri tuk mengungkapkan rasa ini...

sungguh kebahagian yang belumpernah kurasakan sebelumnya..
Saat engkau katakan dirimupun merasakan seperti apa yang kurasakan…..

kini CINTA kita terus bersemi
bersemi dan terus bersemi mengitari hati..
asmara CINTA  memenuhi relung relung hati..
betapa indahnya cinta kita ini..

Aku sayank engkaupun sayang..
Aku cinta engkaupun cinta...
aku rindu Engkau juga rindu..
Aku ingin memilikimu engkaupun juga begitu...
dalamnya cintamu juga cintaku....
besarnya cintamu juga cintaku...

tulusnya hatimu mencintaiku begitupun diriku..
hatiku dan hatumu telah menyatu..
walau jarak masih memisahkan kita..
hingga hati rindu dibuatnya..
rasanya sampai menyesakkan dada..
tapi cinta dan sayang kita akan selalu setia...

walau masih beberapa waktu..
untuk kita bisa bertemu..
aku akan sabar menunggumu...
karna cintaku hanya milikmu....






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top