Created (c) by Blog-JmK

Rabu, 28 November 2012

''MenunggumU''




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Bukan aku sengaja untuk tidak menunggumu….
Aku sudah berusaha tuk selalu menunggu…
Tapi kadang hati ini juga lelah terus menunggu…
Tapi aku tetap coba untuk  setia menunggu…..

Menunggu… 
Mengharap ada waktu luang disela - sela kesibukanmu….
Yang sudah hampir tidak lagi ada waktu untuk sekedar bisa mendengarkan jeritan kerinduanku…
Menunggu… Sekedar kau bisa memberi kabar tentang kesibukanmu…
Aku sudah berusaha tuk selalu menunggu…

Walau… 
Demi rinduku sayangku cintaku…
Aku selalu menunggu dan menunggu…
Meskipun….

Aku tau kini hari - hari mu,seakan tak ada lagi  rindu untukku…
Hari - hari mu seakan sudah tak ada lagi untuk ku sayang dan cinta yang seperti dulu…
Kesibukanmu telah merenggut semua rasa semua suasana  yang dulu pernah ada…
Semoga aku bisa bertahan walau harus selalu menunggu…..






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top