Created (c) by Blog-JmK

Rabu, 14 November 2012

Kau tinggalkan Aku yang Selalu Menyayangimu




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


C I N T A....
kenapa kau tinggalkan aku..
takkan ada cinta seperti drimu lagi saat aku sendiri
engkau malah semakin jauh C I N T A
kau buat aku terpuruk dalam kesedihanku ini
mengapa semua ini harus terjadi

perpisahan ini menghancurkanku s A Y A N G
sungguh aku menyayangimu
merindukanmu membuatku menangis
aku begitu ingin kau memelukku untuk yang terahir kalinya

tapi kau malah membuatku menangis
aku masih sangat menyayangimu
walaupun aku tau kau takkan peduli

aku masih merindukanmu
walaupun aku tau kau terus jauhi aku
aku takkan sanggup menghapus segala bayangimu
tapi kini aku relakan kau pergi dariku
dan aku menangis lagi karna hatiku terluka dan perih
setelah kepergianmu kini hatiku menjadi buta

hari yang biasa aku jalani dengan kesenangan,
telah berubah menjadi keputus asaan
kegembiraan yang dulu aku rasakan,
saat memilikimu telah berubah menjadi kesedihan,
karena kehilanganmu

mengapa aku merasakan semua ini
mengapa diriku tak pernah bisa melupakanmu
dan mengapa hanya dirimu yang selalu ada dalam hatiku
mungkin salahku juga mencintaimu dengan sepenuh hatiku
hingga menjadi seperti ini

kini ku harus bangkit dan melupakan semua tentangmu
walaupun tak mudah melupakanmu
tapi aku kan mencoba sebisaku
semoga aku bisa melupakanmu tuk selamanya.........






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top