Created (c) by Blog-JmK

Rabu, 28 November 2012

'''IBU'''




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Seperti bulan yang terangi malam
Kau sinari jiwaku penuh harapan...
Seperti fajar yang tak pernah terlambat bersinar,
Kau berikan kasihmu tiada akhir...

Seperti udara yang selalu ku hirup stiap nafas,,,
Ku butuhkan dirimu

Seperti darah yang mengalir dalam tubuhku,
Kau selalu ada untukku….

Tanpa kupinta,
Tanpa ku balas,
Tanpa ku sadari,
Kaulah yang selalu ada untukku,

Meski tak ada di saat aku bahagia,
Tapi engkau ada di saat aku sedih,
Meski tak ada di saat aku tertawa,
Tapi engkau ada di saat aku menangis,,,

IBU....
Kau sangat berarti untukku
Memberi damai dan membagi kasih,
Jangan pergi&tinggalin dariku,
Sebelum aku mampu membahagiakanmu.....






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top