Created (c) by Blog-JmK

Senin, 05 November 2012

Tentang Wanita-Pria juga Harus Mengerti




بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Wanita: memang makhluk yang susah dimengerti karena mereka cenderung menggunakan perasaan. Namun apakah Anda (para pria) mengerti apa yang dirasakan wanita?

Berikut adalah beberapa fakta wanita yang mungkin dapat membantu Anda (para pria) untuk dapat memahaminya lebih dalam :

  1. Apabila seorang wanita mengatakan bahwa dia sedang bersedih, namun tidak nampak airmatanya, itu berarti dia sedang menangis dalam hatinya.
  2. Apabila wanita sedang tidak menghiraukan Anda setelah Anda menyakiti perasaannya, beri dia waktu untuk menenangkan hatinya. Setelah itu, barulah Anda mengucapkan kata “maaf” kepadanya.
  3. Wanita tidak pernah menemukan hal-hal yang dibenci dalam diri pria yang disayanginya, karena itu wanita lebih cenderung patah hati jika hubungannya kandas di tengah jalan.
  4. Wanita tidak akan pernah melupakan bayangan seorang pria yang sangat dicintainya, sekalipun dia tengah bersama pria lain.
  5. Wanita mudah sekali melumer apabila pria yang dicintainya tengah menyorot tajam ke dalam matanya, sehingga membuat wanita tidak berani membalas tatapan itu.
  6. Wanita sangat menyukai pujian, namun terkadang tidak tahu bagaimana cara menerima pujian tersebut.
  7. Wanita menyukai pria yang apa adanya dan tidak terlalu melebih-lebihkan diri, sekalipun pria itu memiliki kekayaan berlimpah.
  8. Wanita suka diperhatikan. Namun, apabila wanita benar-benar mencintai seorang pria, dia akan memberikan segala perhatian kepada pria itu, melebihi perhatian kepada dirinya sendiri.
  9. Apabila Anda tidak menyukai seorang wanita yang telah menyampaikan perasaannya kepada Anda, jangan sekali-sekali menolaknya dengan kasar, karena hanya ada satu semangat dalam dirinya. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan dilakukan wanita setelah itu.
  10. Jika seorang wanita menjauhi Anda setelah Anda menolak cinta, biarkan dia sejenak, lalu sapa dia secara perlahan apabila Anda masih berharap dapat berteman dengannya.
  11. Wanita akan merasa dirinya lebih berarti jika Anda menyanjungnya dengan segala perhatian dan kasih sayang, bukan hanya dengan materi semata.
  12. Wanita suka sekali menuangkan perasaan mereka ke dalam musik, puisi, lukisan, dan tulisan.
  13. Jangan pernah sesekali memberitahukan hal-hal yang membuat para wanita langsung merasa tidak berguna.
  14. Bersikap terlalu serius bisa mengganggu mood wanita.
  15. Wanita bersikap acuh kepada pria yang tidak dikenalnya. Dia tidak akan pernah memulai suatu percakapan apabila pria tidak mengajaknya berbicara terlebih dahulu.
  16. Jangan mudah memberi senyum kepada sembarang wanita, karena sebuah senyuman itu sangat berarti bagi mereka, apalagi dari pria yang sangat dipuja.
  17. Apabila Anda menyukai seorang wanita, biarkan dia untuk lebih mengenal Anda dalam sebuah persahabatan.
  18. Jika seorang wanita memberikan seribu satu alasan tiap kali Anda ingin mengajaknya berkencan, jangan pernah memaksanya. Itu berarti dia sedang tidak berminat dengan Anda.
  19. Jangan sesekali menerka-nerka perasaan wanita. Alangkah baiknya jika bertanya secara langsung.
  20. Ketika seorang wanita sedang jatuh cinta, dia akan bertanya-tanya sendiri, “Mengapa aku tidak dipertemukan dengan pria ini sejak awal?”
  21. Setiap kali wanita melihat beberapa foto bersama, yang pertama dia lihat ialah seseorang yang berdiri di sampingnya, setelah itu barulah dia melihat dirinya sendiri.
  22. Mantan kekasih mungkin masih ada dalam pikiran seorang wanita, namun pria yang dicintainya saat ini lebih menduduki tempat yang paling istimewa, yaitu dalam hatinya.
  23. Satu sapaan ramah “hai” telah cukup membuat harinya terasa berwarna.
  24. Seorang wanita tidak suka memendam perasaannya sendiri. Dia lebih suka mencurahkan apa yang dirasakannya kepada satu sahabat baiknya.
  25. Wanita sangat membenci pria yang mendekatinya hanya untuk mengincar teman-temannya yang lebih cantik.
  26. Bagi wanita, cinta adalah kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.
  27. Wanita sangat menyukai kejutan dari seorang pria yang disayanginya. Mereka akan terharu karena merasa dicintai dengan setulus hati.
  28. Wanita mudah jatuh hati pada pria yang perhatian dan baik terhadapnya.
  29. Wanita menggunakan perasaan. Oleh karena itu, mereka sangat suka jika dicintai sepenuh hati
  30. Yang terakhir, wanita tidak mudah menerima perasaan dari sembarang pria






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
 
back to top